Kamis, 03 Mei 2012

contoh drama



KEUNIKAN XI-IPS 4
Saat hari selasa tepatnya di ruang 32 yang di tempati XI- IPS 4 ,seperti biasanya sebelum jam 6.30 atau sebelum bel berbunyi anak –anak kelas XI- IPS 4 masih berdatangan satu demi satu . Bel pun berbunyi dan yang beragama Islam tadarus dan Kristen melakukan sembahyang di ruang Afi .

(di ruang 32 )
Ulfa                             :teman-teman kita tilawah yuk,

Estin & Risma             : yaudah ayuk (sambil membuka al-qur’an)

Maria                           :yaudah duluan mulai


Beberapa saat kemudian ikbal ,taufan dan boby memasuki ruang 32 dan membawa makanan .

Taufan                         :boby mna uang kembalian gue?(sambil teriak)

Boby                           :nanti aja gue kasih

Iqbal                            :fan gue bagi air dong ?

Boby                           :jangan mau fan ,iqbal banyak virusnya .

Maria                           :eh bego llu ya !!!!oranglagi tilawah malah berisik .

Taufan & Iqbal            :suka-suka gue.gue bayaran ini .

Maria                           : yee bayaran masih nunggak aja !!!

Taufan                         : bebas (sambil tertawa)

Kemudian saat tilawah selesai Arif,Boby dan Aldi berencana ingin keluar menuju kantin .

Arif                             :bob mau kemana ?(bersama Aldi)

Boby                           :gue mau ke kantin nge ,masih laper .

Aldi                             : iya nge gue juga masih laper ,mau ikut gga llu ?

Arif                             : yaudah gue ikut

Nissa                           : eh jangan keluar kelas dong nanti ada guru yang ngomelin kelas                                                     kita (sambil teriak)

Boby                           : bebas .


Arif                             :yaudh ayuk kekantin

Aldi                             :ayuk .

                                    Setelah beberapa saat kemudian ,gurnya pun masuk kelas dan mengajar seoerti biasanya ,namun mereka bertiga belum memasuki kelas sampai bel istirahat berbunyi .(diruang kelas seni budaya)

Maria                           : Ulfa mau kebawah gak ?

Ulfa                             :gue gga kebawah mar .

Maria                           :ouh gak ,gue kirain mau kebawah .

Ulfa                             :emangnya mau ngapain mar ?

Maria                           : mau nitip air minum gue fa .

Ulfa                             :ouh ,(sambil tersenyum)

                                    Saat itu estin dan risma dating dengan membawa makanan dan minuman dari bawah .

Maria                           : wooo,kebawah gak bilang-bilang (sambil tertawa).gue kan mau nitip air .

Estin                            :yee,mana gue atau kalo llu mau nitip air minum ke gue .

Maria                           :harusnya bilang lah sam gue kalo llu mau kebawah .

Risma                          :emangnya harus dan peril ya kalo gue kekantin bilang dulu sama llu ?

Estin                            :iya emangnya harus apa ?
Maria                           :harus dan wajib lh ,bukan sunah ,(sambil tertawa)

Estin                            :siapa lluy dimata gue ?

Risma                          :mangkin ratu ,hahaha

Maria                           :itu tau .(tersenyum)


Saat bel berbunyi untuk masuk kelas ,damas dan kawan-kawan masuk ke kelas ,dengan membawa makanan ringan dan saat itu guru seni budaya sedang tidak ada .

Aldi                             :damas gue bagi makanan nya dong ?

Damas                         :beli dong katanya orang kaya.

Aldi                             :berapa sih harganya ,kalo perlu gue beli sama pabrik-pabriknya

Damas                         :gaya llu ,bayaran masih nunggak ajja

Aldi                             : bebas !!!

Iqbal                            :dih gaya-gayaan llu di .

Aldi                             : (terdiam dengan muka melas)

Arif                             :hahaha sudah-sudah jangan berteman .

Aldi                             :dih ngenge bego ,masa jangan berteman .

Damas                         :bebas !!!

Iqbal                            :hahaha

Tania                           :eh jangan berisik nanti guru masuk kelas ,

Boby                           :yeee gentong air . ,(sambil tertawa)


Tania                           : hahaha pantat panci,(sambil tertawa)


Topan                          :yeee ngeselin ,dasar rambut kuntil anak,(sambil tertawa)


Taania                          :yee anak kecil ikutan ,(sambil tertawa)

Topan                          :haha uda bel sempak firaun ,moving buruan

Tania                           :yaudh bebas !!!

Setelah moving ke ruang kelas LAB.Bahasa dan guru pun masuk kelas untuk mengajar pelajaran bahasa Indonesia ,namun tidak biasanya keadaan kelas sangat tenang dan serius mengikuti pelajaran bahasa Indonesia sampai selesai .
Saat bel istirahat kedua berbunyi kelas XI-IPS 4 pun moving kembali ke ruang seni budaya untuk mengkuti pelajaran Matematika

Pandu                          :solat gga zis ?

Azis                             :ayo .
                                    Van ikut gga solat ?

Ivan                             :yaudh tungguin gue .

Azis                             : iya dah

(disisilain ruang kelas )

Maria                           :bia llu besok bawa nasi ulam ya?

Bia                               :kalo ema gue bkn ya mar ?

Maria                           :suruh bikin lah

Bia                               :hahaha.iya dah .

Rika & lastri                : iya bi ,suruh ema llu bikin ,gue berdua mau nyobain .

Bia                               : yaudh liat nanti ajj ya .

Lasthree                      : iya dh

Bia                               :kebawah yuk,gue deidrasi nii ?

Maria                           : llu ajja lh bi .gue lgi males .

Rika                             :yaudh sama gue ajja bi .

Bia                               :yaudh ayuk

Setelah beberapa saat kemudian bel pun berbunyi dan anak-anak pada tidak semangat dengan pelajaran matematika karena tidak bias ,dan sebagian anak-anak tidur saat guru matematika menjelaskan ,hanya ada beberapa siswa yang memperhatikan
(di belakang kelas)

Arif                             :eh gue minjem headseat dong ,mau tdur gue ?

Nisa                             :nii ntge ,tapi jangan sampe ketauan opung ya ,?

Arif                             :iya nis .

Boby                           : nge ada headset lagi gga ?

Arif                             : gue ajja minjem .

Boby                           : ouh yaudh ,
                                     Aldi minjem headset dong w ?

Aldi                             : lagi gue pake bob ,

Boby                           :katro llu .

Aldi                             :bebas !!!!


Belpunberbunyi dan anak-anak XI-IPS 4 pun hendak meninggalkan ruang kelas .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar